Minggu, 07 Agustus 2022

informasi SMKN 1 Panyingkiran

Nama Saya ; Elisa Tiara Ananta 

Kelas ; 11 PPLG 1






Saya bersekolah di SMKN 1 Panyingkiran, sudah memasuki kelas 11 di kelas 11 PPLG, saat ini saya sedang belajar pemograman web. Membuat aplikasi atau tampilan berbasis web. Dalam pembelajaran ini saya menggunakn aplikasi Blogger, dan saya mencoba untuk membuat artikel atau informasi tentang SMKN 1 Panyingkiran.

SMKN 1 Panyingkiran ada beberapa kompetensi keahlian yang dapat dipelajari, diantaranya teknik komputer dan jaringan, pengembangan perangkat lunak dan gim, desain kominikasi visual, broadcast perfilman, teknik kimia industri, teknik eleltronika, teknik kendaran ringan otomotif dan busana.

Di kompetensi keahlian pengembangan perangkat lunak dan gim mempelajari diantaranya pemograman web yang sedang saya praktekan ini. Beberapa pemograman web menggunakan bahasa pemograman HTML, CSS, PHP, dan lain-lain.            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengetik 10 jari

  Pengertian Mengetik 10 Jari Muchamad Eki S. A. Januari 25, 2020   Posting Komentar Pengertian Mengetik Mengetik adalah sebuah proses di ma...